Logo
 Project List
Other Information Hotline 447
(021) 29459577, 0811802540, 081283140040 , 081282070763
Article Pengembangan Lini Produk Terbaru CV. Atlanta Genset ~blog/2022/6/22/whatsapp image 2022 06 22 at 2 10 15 pm
Pengembangan Lini Produk Terbaru CV. Atlanta Genset

Pengembangan Lini Produk Terbaru CV. Atlanta Genset

Menjawab kebutuhan / demand yang semakin berkembang dan beragam dalam dunia engineering khususnya di sector diesel engine, Dimana peruntukannya juga semakin beragam. Maka untuk menjawab tantangan dan tuntutan pasar yang semakin dinamis, kini CV. Atlanta Gen terus berupaya dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut dengan menyediakan berbagai macam produk dan merek ( Perkins, Cummins, Mitsubishi, Nissan, Caterpillar, Yanmar, Doosan, dll ) baik baru, bekas, dan recondition. Perbedaan bekas dan recondition adalah :

- Bekas : kita menjual unit second hanya dengan melakukan service ringan atau periodical service seperti, ganti oli, filter – filter dan sebagainya, tanpa mengabaikan pengecekan kondisi engine secara menyeluruh dengan tujuan untuk kepuasan konsumen. Adapun untuk performance genset / engine yang kita janjikan kepada customer adalah 80% dari kapasitas power / daya unit baru.

- Recondition : kita menjual unit dengan terlebih dahulu melakukan general overhaul atas engine tersebut dan spare part yang kita replace atau ganti sudah mendekati 80% dari total keseluruhan spare part yang diperlukan, seperti ; piston, ring piston, liner, valve, main bearing, conrod bearing, packing fullset, turbo, injector, PT Pump. Adapun untuk crankshaft masih standard size ( belum oversize ) kemudian camshaft kita balance ulang dan calibrasi ulang setelah itu injector, turbo, dan pt pump kita replace / ganti spare partnya dan selanjut kita calibrasi ulang dengan tujuan untuk mencapai performance engine 100% seperti mendekati baru sebagai bagian dari commitment kami.

Adapun product – product yang dapat kami provide saat ini kepada customer adalah :
- Engine driven pump ( mesin penggerak pompa, seperti pompa air bersih, pompa lumpur, pompa banjir dan sebagainya ).
- Main Engine Marine ( mesin penggerak kapal )
- Marine Genset ( genset untuk kebutuhan kapal ) dan lain lain.
Selain itu saat ini kita juga dapat menjual diesel engine only / bare engine. Artinya kita hanya menjual enginenya saja tanpa dilengkapi ; radiator, panel, atau accessories lainnya ( jadi benar benar enginenya saja ). Baik itu engine baru, recondition, maupun bekas.
Berikut kami lampirkan foto – foto hasil pekerjaan workshop kita sebagai refrensi :